Senin, 24 Februari 2014

Obat darah tinggi juice

selamat datang di pengobatan darah tinggi atau yang biasa dikenal sebagai penyakit Hipertensi adalah suatu penyakit dimana seorang penderitanya mengalami peningkatan tekanan darah di atas normal ( tekanan darah tinggi ). Kondisi ini dapat ditunjukkan pada saat seseorang melakukan pemeriksaan tensi darah dengan menggunakan alat pengukur tekanan darah dengan memperhatikan angka systolic (bagian atas) dan angka bawah (diastolic) namun secara umum nilai normal tekanan darah seseorang adalah 120/80 mmHG.

Ciri-Ciri  Darah Tinggi:

=    Sering sakit pada bagian belakang kepala saat bangun tidur
=    Sulit untuk berkonsentrasi bahkan sering lupa
=    Mudah marah dan perasaan nya yang sangat sensitif
=    Kadang susah tidur
=    Merasa cepat lelah dan letih
=    Mengalami sulit Buang Air Besar (kadang terjadi)
=    Mimisan
=    Sering merasa gelisah
=    Pandangan mata menjadi kabur
=    Rasa ingin mual dan muntah

Berikut adalah resiko Penyebab Darah Tinggi :

=    Faktor Keturunan
=    Usia
=    Gender
=    Kurang Gerak / Kurang Olahraga
=    Pola makan yang tidak baik
=    Berat badan yang berlebihan (obesitas)
=    Kebiasaan minum minuman yang mengandung alkohol
=    Stres
=    Kondisi penyakit lain                        
cara pengobatan KLIK DI SINI
Ace maxs Obat darah tinggi adalah salah satu minuman juice herbal terbaik yang terpadu dari kulit manggis dan daun sirsak. Ace Maxs obat darah tinggi adalah minuman super antioksidan ber kualitas tingkat tinggi yang terbuat dari manggis. Manggis (queen of fruits) merupakan komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Antioksidan manggis terdapat pada kulitnya yang bernama Xanthone. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml.

Kandungan dari ekstrak kulit manggis yaitu berupa senyawa Xanthone yang banyak sekali manfaatnya seperti memperkuat dinding pembuluh darah serta menurunkan peradangan yang dapat menyebabkan tekanan darah tinggi semakin buruk, karena sifat dari zat Xanthone sendiri sebagai antiperadangan. Xanthone juga mendukung sistem kekebalan pada tubuh, sistem endokrin dan saluran pencernaan. Sehingga tubuh lebih berenergi dan tidak mudah terserang penyakit. Kulit manggis juga memiliki kandungan potasium yang dapat membantu penurunan tekanan darah.

Kandungan buah manggis (garcinia mangostana)Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.Berdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu Xanthones.

Penelitian journal of free Radical Research dan Journal Pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memiliki banyak banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aseroklerosis, hipertensi dan trombosis. Xanthone juga dapat melenturkan pembuluh darah, memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. Dengan semakin lentur dan lebarnya pembuluh darah sebagai jalan pengiriman oksigen ke jantung.

Dan daun sirsak juga memiliki kandungan zat acetogeninns yang berkemampuan untuk melemahkan sel mau pun zat yang merugikan bagi tubuh seperti zat-zat penyebab penyempitan pembuluh darah. Selain itu daun sirsak juga terbukti sangat ampuh dalam mengobati berbagai jenis penyakit kanker, bahkan 10.000 kali lebih kuat dalam hal menghabat serta membasmi pertumbuhan sel kanker jika dibandingkan dengan kemoterapi. Sebenarnya di dalam dunia pengobatan tradisional kita, sirsak bukan lah hal yang baru. Karena sejak dahulu secara turun-temurun masyarakat sering mengkonsumsi daun dan buah sirsak sebagai penyehatan dalam tubuh.
nah bagi anda yang berminat untu melakukan pengobatan dengan obat herbal darah tinggi ace maxs bisa langsung hubungi layanan customer service kami. cara pemesanan cukup mudah hanya tinggal sms saja. untuk informasi lanjut  silahkan tlp atau sms.. sekian terimakaih..
081 220 850 118

4 komentar: